Minggu, 05 Februari 2012

Ayo Belajar Hukum !!!

Begitu banyak penduduk Indonesia, begitu juga banyak masalah yang timbul. Diantaranya masalah hukum. Kebanyakan orang akan merasa tidak senang senang jika harus sampai berurusan dengan aparat penegak hukum. Hal itu dikarenakan sebagian besar masyarakat Indonesia belum mengetahui tentang peraturan-peraturan hukum. Nah, sebagai bentuk upaya mencerdaskan masyarakat dalam kaitannya dengan bidang hukum, ada sekelompok orang yang peduli dengan pendidikan hukum membuat software aplikasi “Jung Dictionary of Law” (Kamus Hukum Jung).

Seperti namanya, aplikasi ini berisi pengertian mengenai istilah-istilah hukum. Ada sekitar 751 istilah hukum yang biasa digunakan dalam hukum di Indonesia. Selain itu ada beberapa fitur tambahan yang pasti akan membuat kita merasa tidak rugi jika menginstal aplikasi tersebut. Apalagi aplikasi “Jung Dictionary of Law” bisa didownload secara gratis dan boleh disebarluaskan secara bebas. Anda bisa kunjungi situs resminya www.jungkamushukum.co.nr untuk mendownload dan mengupdate.
Berikut adalah screenshoot dari Kamus Hukum Jung:
Menu utama

Kumpulan Undang-Undang

Kumpulan Peraturan Pemerintah

Kuis Hukum

Peta Wilayah Hukum Indonesia

Majalah Hukum

Kamus Belanda-Indonesia

Deskripsi Kejahatan

Pengaman Folder

TV Streaming

Radio Streaming

Selain fitur-fitur diatas, ada juga fitur untuk melihat CCTV jalan raya, ramalan cuaca dan chat room. Anda juga dapat memberikan donasi untuk pengembangan aplikasi ini. Bagi para pengembang software, aplikasi ini layak untuk dijadikan referensi. Selamat belajar !!!

1 komentar:

  1. Gila keren!!!!!! Thanks banget yah admin !!!!!!

    BalasHapus